CKSTJJ3C77U115KED8T0 Kontraktor Rumah Jakarta - Toko Bangunan | Putra Jaya | 0815 1928 8718

Kontraktor rumah Jakarta

Selamat datang di Putra Jaya Kontraktor Rumah Jakarta.

Kami berlokasi di Jakarta Pusat, dekat Harmoni Duta Merlin. Kami sudah menangani berbagai macam bangunan seperti Ruko, rumah tinggal, kalam renang juga Mes TNI di Bandung. Mengapa kami ?

  1. Mempunyai pengalaman atas bangunan di Jakarta.
  2. Tenaga professional di bidangnya masing masing.
  3. Pelaporan dan diskusi pekerjaan dalam tiap tahapan pekerjaan kepada klien.

Kejujuran dan diskusi adalah budaya yang selalu kami tanamkan kepada pekerja. Begitu juga kepada klien, dengan adanya komunikasi yang lancar kedua belah pihak akan mendapat kepuasan. Itulah yang kami belajar dari pengalaman dari tahun ke tahun.

Apabila anda sedang mencari kontraktor rumah Jakarta saat ini, kami bisa membantu. Tidak hanya membangun, mengurus surat Izin Membangun Bangunan pun bisa dalam 1 paket. Jika anda bisa mengurus sendiri IMB, boleh saja.

Klien klien kami senang memakai jasa kontraktor kami karena menurut mereka, harga yang kami berikan termasuk murah. Mengapa? Karena proyek proyek di dekat toko kami sini, kami mengambil bahan material dari toko kami. Tentunya harga kami berikan discount besar-besaran bagi proyek  sendiri.

[URIS id=510]

Jadi selain kontraktor, kami juga ada toko bangunan yang sudah berdiri 6 tahunan di lokasi yang sama. Jika anda di lokasi jauh dari toko kami, tetap bisa diberikan harga murah. Karena bahan material akan dikirim langsung dari supplier ke proyek.

Mengapa nama baik begitu penting bagi kami ? Jika seseorang atau Badan sudah mempercayakan kami untuk mengerjakan bangunannya. Maka disitulah kami punya kesempatan untuk berkarya sebaik baiknya sehingga nanti akan diperkenalkan ke prospek lainnya.

Setiap projek yang sudah disepakati bersama, akan tertulis di perjanjian bahan bahan material apa saja yang akan di pakai dan term pembayarannya. Jika sudah begitu semua spesifikasi bahan material yang digunakan kami akan sesuaikan dan kejujuran adalah kunci kesuksesan bagi kami. Ariawan 0816889773 Pin 2AC78488

kontraktorjakarta10

Open chat
Chat Me
Chat Me